SMAN 23 Jakarta Siap Bersaing Raih Predikat Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2016

0
611
Camat Grogol Petamburan Bapak H. Ahmad Sajidin beserta jajarannya saat berkoordinasi dan pembinaan dengan pihak sekolah.

Kepala SMA Negeri 23 Jakarta Bapak H. Ahmad Safari, mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan . dimana semua warga sekolah sangat mendukung dan bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Semua warga sekolah sangat mendukung dan ikut berpartisipasi dalam persiapan penilaian sekolah Adiwiyata tingkat nasional” kata Bapak Ahmad Safari.

tidak hanya itu jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Baratjuga sangat mendukung dan membantu dalam menyiapkan berbagai hal menghadapi penilaian Adiwiyata ini. Dengan prinsip partisipatifdan berkelanjutan guna mencapai sekolah Adiwiyata diharapkan SMA Negeri 23 Jakartadalam penilaian bisa sukses.

Camat Grogol Petamburan Bapak H. Ahmad Sajidin saat menjadi pembina Upacara dan pembinaan terhadap warga sekolah.

Camat Grogol Petamburan, Bapak H, Ahmad Sajidin menambahkan jajaran atau seksi dinas di Kecamatan Grogol Petamburan akan membantu semaksimal mungkin, sehingga SMAN 23 berhasil meraih predikat sekolah Adiwiyata tingkat nasional. (Sumber Postkota tanggal 19 September Halaman 4)