HIMBAUAN KEGIATAN RESMI SEKOLAH

0
639
        Kepada :
Yth. Bapak/Ibu Orang Tua/Wali
       Peserta Didik Kelas X,XI dan XII
       SMA Negeri 23 Jakarta
       di
               Tempat

 

            Dengan semakin banyaknya kegiatan peserta didik di luar sekolah yang mengatasnamakan SMA Negeri 23 Jakarta, maka dengan ini saya Kepala SMA Negeri 23 Jakarta menyampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Untuk Orang Tua/Wali peserta didik SMA Negeri 23 Jakarta agar tidak mempercayai kegiatan/aktifitas apapun baik dalam bentuk iuran, permintaan dana dan kegiatan lainnya yang mengatasnamakan SMA Negeri 23 Jakarta tanpa adanya surat resmi yang dikeluarkan sekolah dan di tanda tangani oleh kepala sekolah. Segala bentuk kegiatan/aktifitas apapun untuk SMA Negeri 23 Jakarta, selalu akan disertai dengan surat resmi dari pihak sekolah.
  1. Untuk Orang Tua/Wali peserta didik agar segera mencari informasi dan memberitahu ke pihak sekolah apabila mendapat berita melalui SMS/telpon yang berhubungan dengan peserta didik pada saat peserta didik sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah.
  1. Kepada peserta didik agar menghentikan tindakan ataupun aktifitas tidak terpuji yang bertentangan dengan nilai-nilai maupun norma-norma, aturan dan tata tertib yang berlaku baik di sekolah maupun di luar sekolah. Pelanggaran terhadap tindakan tersebut di atas akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.
  1. Dihimbau untuk selalu mencari informasi resmi di website sekolah yaitu :     www.sman23jkt.sch.id  telpon sekolah : 0215672730    
          Edaran ini untuk menjadi perhatian, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

 

Kepala SMA Negeri 23 Jakarta
 TTD
 ACEP MAHMUDIN, S.Pd
NIP. 197008211992011003

 

Download SURAT EDARAN TENTANG HIMBAUAN KEGIATAN RESMI SEKOLAH