Word Guru pixwords soluzioni wordscapes cheats Word guru 23 Wort Guru Level 241 Pro Des Mots niveau 913 Wordscapes Fjord
Keputrian Akbar “Antara Cinta Untuk-NYA dan Untuknya” | SMAN 23 Jakarta
Selamat datang di Website Resmi SMAN 23 Jakarta|Thursday, December 14, 2017
Anda berada di : Home » Umum dan Kegiatan Sekolah » Keputrian Akbar “Antara Cinta Untuk-NYA dan Untuknya”

Keputrian Akbar “Antara Cinta Untuk-NYA dan Untuknya” 

Kepala Sekolah bersama Keputrian Rohani Islam SMA Negeri 23 Jakarta dan ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia

Kalau di bioskop pernah di tayangkan film “Ada Apa dengan Cinta” beberapa tahun yang lalu, di SMA Negeri 23 Jakarta juga ada acara special bertema cinta yaitu “Antara Cinta Untuk-NYA dan Untuknya”.

Acara tersebut di selenggarakan oleh Keputrian Rohani Islam SMA Negeri 23 Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2015.

Nara sumber ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia

Nara sumber ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia

Nara sumber pada acara tersebut adalah ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia penulis buku-buku yang banyak menghasilkan karya tulis yang “bestseller” di pasaran dan ada bukunya yang di filmkan dengan judul “Assalamu’alaikum Beijing”.

Kaitan dengan tema keputrian dan film “Assalamu’alaikum Beijing” yang pemeran utamanya Morgan Oey (mantan vocalist SMASH) dan Revalina S . Temat ada kesamaan yaitu bila mencari pasangan hidup untuk berumah tangga haruslah yang seiman dan tetap pada aturan Islam. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari pergaulan bebas antara pria dan wanita.

Nara sumber ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia bersama Guru dan Siswi

Nara sumber ustazah Nur aini Aryani dan Asma Nadia bersama Guru dan Siswi

Acara ini banyak di hadiri dari remaja-remaja putri selain dari siswi SMA Negeri 23 Jakarta juga dari sekolah-sekolah lainnya dari tingkat SMP dan SMA/SMK di Jakarta ikut hadir pada acara tersebut.

So … Antara Cinta Untuk-NYA dan Untuknya mengigatkan bila kita mencintai seseorang sebaiknya mengingatkan kita juga cinta kepada-NYA Allah SWT, ingat tidak melakukan yang dibenci oleh-NYA.

Jangan menghabiskan energi, waktu dan pikiran untuk seseorang yang tidak mengukir namamu dihatinya  (Twitografi Asma Nadia).