UNBK SMAN 23 Jakarta lancar dan sukses

0
2601

Usai sudah pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/MA tahun ajaran 2015/2016 di seluruh Indonesia yang serentak dilaksanakan mulai tanggal 04 s.d 12 April 2016.

SMA Negeri 23 jakarta telah sukses melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan tertib, lancar dan aman. Jumlah peserta yang mengikuti UN tahun ini 228 yang terdiri dari  program IPA berjumlah 106 dan program IPS berjumlah 122 peserta didik. Seluruh peserta mengikuti UNBK dengan tenang dan tertib. Peserta yang sudah cukup akrab dengan system UNBK ini setelah mengikuti simulasi dan gladi bersih terlihat santai dalam mengerjakan soal-soal Ujian meski ini pertama kalinya SMA Negeri 23 Jakarta melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Harapan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini dapat melahirkan generasi masa depan yang jujur, baik, berprestasi dan Semoga seluruh peserta memperoleh nilai terbaik.

Terimakasih tak terhingga atas dukungan, bantuan dan kerja sama semua pihak hingga terlaksananya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2016 di SMA Negeri 23 Jakarta.